About “Stock Trader”

Investor/trader pemula, yang biasanya overconfidence, cenderung menganggap “main saham” itu mudah dan bisa membuat seseorang kaya dengan cepat. Benarkah begitu?

Bursa Saham bisa diibaratkan sebagai medan perang.

Anda (sebagai investor saham atau stock trader) harus berhadapan dengan banyak orang yang sudah berpengalaman, memiliki dana yang besar, informasi yang akurat, dan strategi yang teruji. Untuk bisa menang perang, seseorang harus memiliki taktik yang cerdas dan senjata yang memadai.

Berdasarkan fenomena itu, blog ini dipersembahkan bagi investor/trader yang membutuhkan informasi tehnik perdagangan saham dan rekomendasi saham.

Analisis utamanya adalah berbasis pada analisis teknikal. Analisis ini disajikan tidak setiap hari, namun diberikan ketika potensi return lebih besar daripada potensi loss. Tujuannya bukan untuk SERING BERTRANSAKSI, namun BERTRANSAKSI UNTUK MENDAPATKAN PROFIT. Rekomendasi ini hampir sama seperti “senjata” dan “taktik” yang harus Anda gunakan di medan perang.

Rekomendasi ini saya pastikan TIDAK AKAN 100% benar, namun ini akan membantu Anda untuk memaksimumkan profit dan meminimasi kerugian.

Untuk mengembangkan tehnik perdagangan Anda, saya juga akan memberikan referensi/artikel yang relevan dalam perdagangan saham.

Selamat belajar sambil berinvestasi

Selamat berinvestasi sambil belajar

Investing Your Time Before Investing Your Money

8 thoughts on “About “Stock Trader”

  1. Buat belajar investasi, ini blog yang bagus,buat yang yang punya blog makasih udah bagiin ilmunya..cuman tampilannya formil banget.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s